8 Koleksi Item Fashion Pria ZALORA Wajib Dimiliki

ZALORA pada dasarnya adalah marketplace yang secara khusus menjual koleksi fashion item, baik itu untuk pria maupun wanita bahkan juga anak-anak. mungkin banyak diantara Anda para pria yang sering kali bingung di dalam memadu-padankan busana yang akan dipakai untuk berbagai acara, apalagi koleksi yang dimiliki dalam lemari juga tidak banyak. jangan khawatir karena bisa intip-intip terlebih dahulu gayanya dari ZALORA ini.

Berbicara mengenai jenis item fashion pria ZALORA ini sendiri ada banyak pilihan koleksinya, namun berikut ini diantaranya beberapa jenis yang memang wajib untuk dimiliki, yaitu:

  1. Kemeja, wajib hukumnya untuk para pria punya banyak koleksi kemeja, baik itu yang berlengan pendek maupun juga panjang. Apalagi nantinya kemeja ini akan memberikan look yang terkesan lebih formal, serta mudah untuk dipadu-padankan dengan bawahan model apapun. Anda wajib punya kemeja putih polos, kemeja satu warna dan juga kemeja bermotif, cocok untuk dipakai bekerja maupun juga sekedar untuk hangout keluar bersama dengan teman.
  2. Kaos polos, selanjutnya fashion item penting lainnya yang juga harus dimiliki adalah kaos polos. Jenis kaos polos ini paling pas untuk dipadukan dengan fashion item apapun. Anda yang suka dengan penampilan simple, namun tentunya masih tetap terlihat keren maka wajib punya 2 kaos polos diantaranya adalah warna hitam dan putih karena akan sangat mudah untuk dipadu-padankan.
  3. Jeans, selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bawahan yaitu celana jeans yang cocok dipakai untuk berbagai kegiatan, ia juga mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai macam atasan, mulai diantaranya adalah kaos, kemeja serta jaket juga tidak masalah.
  4. Baju batik, sebagai warna negara Indonesia punya baju batik ini terbilang wajib atau penting, karena memang pada dasarnya fashion item tersebut akan sangat cocok untuk memberikan kesan penampilan jadi lebih formal. Apalagi memang batik sebagai kain khas dari Indonesia ini juga punya makna di balik setiap motifnya tersebut, cocok untuk berbagai acara formal.
  5. Outerwear, tak hanya untuk wanita, melainkan koleksi outerwear ini juga banyak dikeluarkan untuk para kaum pria, mulai diantaranya adalah jaket boomber, jaket kulit, jaket denim, sweater, hoodie serta masih banyak lagi yang lainnya, sangat cocok untuk melengkapi penampilan Anda.
  6. Jam tangan, aksesoris pelengkap untuk para pria maka harus ada jam tangan, selain mempercantik penampilan sebenarnya jam tangan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai penunjuk waktu, ada beragam model dan juga berbagai pilihan material dari produk tersebut.
  7. Sepatu, ini merupakan alas kaki sekaligus penunjang penampilan, koleksi model sepatu untuk pria sendiri nyatanya juga tidak kalah banyak. Diantaranya yang punya look formal sampai dengan casual semuanya wajib dimiliki, begitu juga dari segi pilihan bahannya ada yang terbuat dari kulit, kanvas dan sejenisnya.
  8. Tas, koleksi tas untuk pria tidak kalah beragam, dimana ada yang dikhususkan untuk tas kerja sampai dengan tas untuk sekedar hangout saja. Ada juga jenis tas yang ditujukan untuk kegiatan outdoor seperti hiking dan travelling.

Semua koleksinya bisa dengan mudah Anda dapatkan di ZALORA, salah satu ciri khas yang membedakan antara ZALORA dengan ecommerce yang lainnya adalah bahwa ia secara fokus hanya menjual koleksi fashion item yang branded saja, sehingga akan lebih terjamin kualitasnya, keasliannya sendiri juga tak perlu diragukan lagi apalagi dengan adanya garansi yang menyertai.