Rekomendasi SehatQ untuk Susu Soya Bayi yang Dapat Dijadikan Pilihan

Bayi yang dilahirkan tentu membutuhkan nutrisi untuk membantu proses pertumbuhan dan perkembangannya. Dimana anak tersebut membutuhkan susu Soya sebagai nutrisi untuk menyehatkan bayi. Memang susu tersebut terdiri dari berbagai merek yang dapat dijadikan pilihan orang tua untuk bayi. Susu tersebut juga mempunyai harga yang berbeda-beda.

Mengapa Memilih Susu Soya?

Seperti yang diketahui bahwa dalam pertumbuhan seorang bayi tentu membutuhkan susu untuk menambah nutrisi. Olehnya itu, orang tua harus memilih susu yang tepat untuk bayi mereka agar proses pertumbuhannya sesuai keinginan. Adapun alasan orang tua mengapa memilih susu Soya akan dijelaskan pada pembahasan berikut ini:

  • Dapat menjaga fungsi untuk saluran pencernaan anak bayi.
  • Dapat mendukung perkembangan bagian otak anak karena mengandung asam lemak.
  • Pertumbuhan tulang menjadi lebih baik dengan kandungan vitamin D.
  • Kekebalan tubuh dapat ditingkatkan sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  • Mempunyai antioksidan yang cukup baik untuk tubuh anak.
  • Dapat mengurangi kadar lemak jahat yang terdapat dalam tubuh anak.
  • Dapat mencegah diare yang dialami oleh anak bayi sehingga aman di lambung.
  • Bisa diminum bagi seorang anak yang mempunyai intoleransi laktosa.
  • Dapat mengoptimalkan tingkat kecerdasan yang dimiliki seorang anak.
  • Dapat dijadikan susu pengganti.

Rekomendasi Susu Soya untuk Bayi

Banyaknya merek susu ini memang sangat bagus untuk pertumbuhan anak dan tentunya sangat banyak dijadikan pilihan orang tua. Bagaimana tidak, susu tersebut dapat memberikan banyak manfaat bagi anak baik yang alergi susu sapi maupun tidak. Adapun jenis susu Soya yang sangat bagus dan menjadi rekomendasi untuk anak bayi:

1. Morinaga BMT Soya

Susu yang satu ini sangat cocok diminum untuk seorang anak bayi yang mempunyai umur 0 hingga 6 bulan. Bagaimana tidak, susu ini memang selalu diformulasikan dengan khusus yang mempunyai isolat protein. Dengan formulasi yang dirancang ini tentu dapat membantu pertumbuhan anak. Harga yang ditawarkan pun untuk ukuran 400 gram berkisar Rp92.000.

2. SGM Eksplor Soya

Ada juga susu SGM Eksplor Soya yang dapat diminum seorang anak untuk melengkapi nutrisinya. Dimana susu ini bisa diminum untuk anak yang masih berusia 1 hingga 5 tahun. Kandungan yang dimiliki oleh susu ini seperti omega 6, minyak ikan, kalsium, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan pun berkisar Rp64.789.

3. Bebelac Gold Soya

Susu merek Bebelac juga mempunyai varian jenis soya. Dimana susu yang dimaksud ini yakni Bebelac Gold Soya yang mempunyai serat tinggi untuk bayi. Adapun kandungan yang dimiliki pada susu ini antara lain protein, minyak ikan, DHA, AA, omega 3, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan pun untuk ukuran 360 gram ini berkisar Rp72.000.

4. Isomil Advance Soya

Susu Isomil Advance Soya juga menjadi rekomendasi untuk bayi yang mempunyai usia 6 hingga 12 bulan. Dimana kandungan isolat protein kedelai yang dimiliki bebas dari laktosa maupun susu sapi. Olehnya itu, susu ini sangat banyak dijadikan pilihan untuk anak yang alergi terhadap susu sapi.

5. Nutribaby Royal Soya 2

Ada juga susu Nutribaby Royal Soya 2 yang juga sangat cocok untuk bayi yang masih berusia 6 hingga 12 bulan. Kandungan yang dimiliki susu ini seperti vitamin, mineral, karbohidrat, dan lain sebagainya. Semua kandungan dari susu tersebut tentu sangat mendukung pertumbuhan anak.

Itulah review singkat terkait dengan alasan orang tua memilih susu Soya karena melihat dari manfaat yang dimiliki susu tersebut. Selain itu, berbagai jenis susu ini pun dapat dijadikan sebagai rekomendasikan untuk seorang anak. Olehnya itu, orang tua harus bijak dalam memilih susu untuk anak bayi.