Samsung Odyssey Neo G9 LS49AG950 Monitor

Bermain game menjadi salah satu hobi yang paling banyak diminati. Untuk membuat aktivitas bermain game menjadi lebih baik maka dibutuhkan jenis teknologi yang memumpuni seperti monitor Samsung Odyssey Neo G9. Monitor ini telah diberkati oleh berbagai jenis fitur menarik di dalamnya. Berikut fitur Samsung Odyssey Neo G9 LS49AG950 Monitor antara lain :

1. Quantum Matrix

Untuk menunjang performa bermain pada penggunanya, Samsung Odyssey Neo G9 LS49AG950 Monitor memiliki teknologi canggih di dalamnya. Monitor ini menggunakan teknologi Quantum Matrix yang berfungsi untuk menghadirkan level kontras yang tinggi. monitor ini akan menghasilkan kualitas gambar sehingga pada saat bermain gambar akan terlihat lebih tajam dan hidup .

2. Quantum HDR

Dalam pembuatannya, Samsung Odyssey Neo G9 telah menambahkan berbagai jenis teknologi canggih di dalamnya. Salah satu jenis teknologi yang ada pada monitor ini adalah teknologi Quantum HDR. Teknologi ini memiliki fungsi dalam menghadirkan performa gaming yang semakin canggih.

3. Quantum Mini LED

Untuk meningkatkan kualitas visualnya, Samsung Oddysey Neo G9 telah menggunakan teknologi canggih bernama Quantum Mini LED.  Dengan adanya Quantum Mini LED, membuat monitor ini mendapatkan kemungkinan kontrol yang sangat halus dan dapat mencegah terjadinya blooming.

4. Auto Source Switch+

Samsung Odyssey Neo G9 adalah fitur Auto Source Switch+. Dengan adanya fitur ini akan memungkinkan audio untuk mengikuti pengguna saat sedang beralih ke perangkat lainnya.

5. Adaptive Sync

Samsung Odyssey Neo G9 menyediakan berbagai jenis fitur menarik di dalamnya, salah satunya adalah fitur Adaptive Sync. Fitur ini memungkinkan layar secara dinamis dapat mengikuti kecepatan render GPU dengan mengambil kecepatan dasar frame by frame.

6. Harga

Dengan menyediakan berbagai kualitas serta fitur yang terbaik, membuat monitor Samsung Odyssey Neo G9 mendapatkan harga yang cukup fantastis. Samsung Odyssey Neo G9 LS49AG950 Monitor dijual dengan 30 jutaan. Anda dapat memiliki monitor berkualitas tinggi ini dengan mengunjungi marketplace terpercaya.

Bermain game menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan sebagian orang dalam menghabiskan waktunya. Gunakanlah Samsung Odyssey Neo G9 LS49AG950 Monitor untuk menunjang pengalaman bermain yang menyenangkan.